WelComeeeeeee

WelComeeeeeee

Minggu, 24 Januari 2010

Brown Sugar Macchiato


Brown Sugar Macchiato

bang bang tang [lollypop]
- wang zi
- ao quan
- xiao jie
- a wei
- xiao yu
- wei lian


hei si hui mei mei
- ya tou
- da ya
- Gui Gui
- Tong Tong
- Mei Mei
- Xiao Xun
- Xiao Jie
- Apple
- Xiao Man


Sinopsis
Keenam pemuda yang berasal dari latar belakang yang berbeda dipertemukan dalam suatu tempat, mereka tidak saling mengenal satu sama lain namun mereka memiliki satu kesamaan, mereka memiliki ayah yang sama. Sang ayah menceritakan latar belakang hidupnya dan alasan mengapa dia mengumpulkan keenam pemuda tersebut dan sang ayah berjanji akan memberikan NT$100.000 kepada anak-anaknya tersebut apabila dalam satu tahun mereka dapat hidup rukun dan saling menyayangi satu sama lain atau mereka akan kehilangan uang tersebut dan disumbangkan ke panti asuhan.

Keenam pemuda tersebut akhirnya menyetujui keinginan sang ayah, mereka tinggal dalam sebuah rumah dibantu oleh Ya Tou. Ya Tou adalah penjaga rumah yang tugasnya membantu para tuan muda (keenam pemuda) untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti mengurus rumah, membantu pekerjaan sekolah maupun rumah dan menyiapkan sarapan serta membuat segelas minuman yang disebut dengan brown sugar macchiato yang khusus dihidangkan bagi mereka.

Perjalanan keenam tuan muda tersebut harus banyak melewati rintangan mulai dari masalah cinta dengan sepuluh wanita yang ada di kelas mereka (kelompok Hey Girl) dan pelayan sang ayah yang berambisi merebut uang NT$100.000 tersebut dari keenam pemuda tersebut.

y wlpun film.a dag agak lma
tp d jmin ktawa dag
pa lage ma gui"
haha

0 komentar:

Posting Komentar

yap,,,,,

wajIb,,,bka n tLz cOmENt,,,,

Love 炎亞綸 n 鬼鬼

Love 炎亞綸 n 鬼鬼

Love 김소은 n 김범

Love 김소은 n 김범

Love 王子 n 鬼鬼

Love 王子 n 鬼鬼

SlIde

Template by:
Free Blog Templates