WelComeeeeeee

WelComeeeeeee

Minggu, 24 Januari 2010

Let’s Watch Meteor Shower Together


Boys Before Flower versi china,


Wah nambah lagi versi lain dari meteor garden. Klo indonesia sendiri masih demam BBF dari Korea tapi lain halnya dengan China. Drama yang berjudul "Let's go watch meteor shower together" ini sedang populer di China. Setelah dua minggu ikut-ikutan kena sindrom drama ini juga yang bikin selama seminggu download film ini doang, eh akhirnya selesai juga ditonton. skrng dah bisa ngasih review deh setelah seminggu bertahan tidur malam buat download episodenya sampe tamat...
Film yang tayang selama bulan Agustus di Hunan TV ini tamat pada episode ke-36.
Hasil survey sementar dari semua temen yang gw coba promosiin ni drama ke mereka, smwnya masih memandang sebelah mata (pasti ngeliat tampang pemainnya dulu dibanding ceritanya).
Dari semua versi Hana Yori Dango yang chemistry antara pemainnya dapet tuh cuma ada di Hana Yori Dango (JDrama) dan Meteor Shower (CDrama).
Jalan ceritanya drama ini juga banyak perbedaan dari versi lainnya. Dilihat dari segi cerita nya juga lucu, jadi nontonnya gx bosen. Karna gw pecinta drama yang mengutamakan inti cerita yang lucu dan romantis, film ini cocok banget buat ditonton.

Sinopsis :
Chu Yuxun, gadis ceria, pintar dan penuh semangat yang berkeinginan bersekolah di universitas Alistun ini akan mengalami banyak kejadian yang tak pernah diduga olehnya. Suatu hari, yuxun mengalami kecelakan yang mempertemukannya dengan Murong Yunhai. Dia juga bersekolah di Alistun. Kemudian ada tiga pria kaya lainnya yang masuk sekolah tersebut tapi atas desakan orang tuanya untuk meneruskan usaha mereka nantinya. Karena keterpaksaan itulah mereka sering berulah agar dikeluarkan dari sekolah. Mereka adalah Duanmu Lei, Shangguang, dan Ye shuo. Ternyata Yunhai juga tidak ingin bersekolah di sekolah tersebut, karna kesamaan tujuan itulah yang membuat mereka bersatu menjadi anggota H4.


Credit by :
http://id-asianholic.blogspot.com/2009/10/boys-before-flower-versi-china-baru.html

0 komentar:

Posting Komentar

yap,,,,,

wajIb,,,bka n tLz cOmENt,,,,

Love 炎亞綸 n 鬼鬼

Love 炎亞綸 n 鬼鬼

Love 김소은 n 김범

Love 김소은 n 김범

Love 王子 n 鬼鬼

Love 王子 n 鬼鬼

SlIde

Template by:
Free Blog Templates